Kawan – Sahabat

Pernah baca dari twitter sesorang yang kurang lebih begini bunyinya, “Sahabat adalah seseorang yang membuatmu bangun, sedangkan kawan meninggalkanmu ketika jatuh”. Agak berat? Ya, tapi inilah yang banyak terjadi saat ini dan mungkin saya sendiripun tanpa sadar hanya menjadi kawan bagi orang-orang di sekitarku.

Banyak yang berubah dalam dua tahun ini, saya yang tadinya berharap bisa membangun sesuatu bersama sahabat-sahabatku dengan pulang ke Jogja setelah kurang lebih dua tahun merantau ke ibukota ternyata tidak semudah dan seindah yang saya bayangkan. Masing-masing sudah memiliki kesibukan, tanggung jawab, dan hal lain yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh kami selama bersekolah. Kini mengumpulkan diri kami sebulan sekali menemui banyak kendala, apalagi untuk berembug dan memikirkan rencana untuk memulai sesuatu.

Target dan rencana yang saya tulis tinggal tulisan di kertas, tapi cepat atau lambat rencana-rencana tersebut pasti akan terlaksana. Adakah di antara kalian memiliki pengalaman serupa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s